Selasa, 02 Maret 2010

CERITA 9.6

ahahahaha karena gw kgk punya bahan buat disampein gw nyeritain anak-anak cowok kelas 9.6 aja kali ya hohoho mulai dari ini wtf pokonya:

Imam : hohoho ini cowok yang bisa dibilang songong ama anak2 kelas gw dalam arti lucu/kocak, gayany sih boleh keren,cakep,stylish tapi tablo..sory mam hehe

Naufal : WAHHH yang ini jangan ditanya sumpah cacatny gk ketolongan,, gayany ituloh yang bisa dibilang sange lah

Gama : orang songong, NO COMMENT

Reza : wagghhh SBY kok ada disini ye??

Izam : Nahh yang ini temen sebangku gw,,hobiny nyanyi melulu walaupun laguny st12 sama yang begitu2.. wkwkkw sebenerny dia naksir ama anak cewek 9.6 cuman kgk berani bilanggg

Umair : wahhh orang paling kocak di kelas yang ngerjain si fahmi mll..DOA IBU lah mer

Fahmi : nah yang ini yng dikerjain si umer mll..paling item di kelas sama kocakny

Budi : yang ini baru stressss gk ketulungan lagi dah gitu suka kentut mll

wisnu : wew ini temen gw yang disiksa si budi lah

reki : anak paling pinter di kelas dah gitu dibilang anak2 si "REDTUBE LV GEDE" gk ngerti artinya dah wtff

iqbal : wew si kakek

kevin : sama2 naksir kaya si izam orangny sama lagi

Demas : wewwww temen gw yng paling banyak fansny

Hutama : kata orang2 tampangny bokeb benerrrrrr ahh lu lihat diri dah orangny

Aji : dibilang mirip gw kata bu iis ama bu ida

Lendra : wewwww ini baru yang paling ganteng diantara anak2 kelas gw nyambung putus ama wandhira mll

Indra : paling pendiem di kelas

Tidak ada komentar: