Minggu, 08 April 2012

percobaan gambar lagi

Jadi gua suka banget gambar manga, dan gua liat gambar ichigo di komik bleach sangat menarik untuk dicontoh dan ditiru gerakan, proporsinya dan bayangan bayangannya gitu,
gua sangat suka kaya niru gerakan gerakan tubuh dan baju baju dari komik komik, tapi tetep aja, walau gua niru dari gerakan dan baju baju dan gayanya, hanya sebatas niru bentuk sekilasnya doang, dan sisanya gua modif modif, dan mukanya selalu gua ubah jadi yang absurd absurd
and well, gua coba gambar langsung pake pen tablet dikomputer, ini gk segampang dan sebagus hasil kalo kita gambar langsung dikertas, pake pen tablet tuh bener bener bikin bete banget banget kadang, perlu teliti banget dan rajin banget, dan karena gua orangnya gk teliti dan pemales, hasilny pun gini, acak kadul pewarnaan ama garis garisny gk rata, pewarnaan juga bla bla bla kaya gini, karena langsung digambar dikomputer, dan belum di tresing(dihaluskan garisny) ulang, gambar sketch asal, langsung asal warna juga dikomputer, baaah dan hasilnya kaya yang diatas ini ._.

Tidak ada komentar: