Jumat, 04 Juni 2010

ale ale emang nyolot sekarang

anjirrrrrrrrr kesel bangett gue ama ale ale sekarang pengen gue garuk rasanya dah 3 kali gue pengalaman ama yang begitu
ini yang pengalaman terakhir gue dan bikin gue kesel ama ale ale -,-
ada orang namanya Tuan Muda J-Sonk dari namanya aja dah alayers banget penggemar setia kangen band kali ya
dia ngemessage gue padahal kenal kagak jadi temen juga belum -,-
a : gue,, j: Tuan Muda J-Sonk sang alayers
dan dia ngemessage gue dengan judul TOLOL ,,sekali lagi apa? TOLOL begitu judulnya dan ini isinya dari Tuan Muda J-Sonk yang ganteng bangett prettt

J : aufa poto lu kaya orang TOLOl
A : siapa lu?? ngata ngatain orang aja
J :ribut aja yuk! sama gw
muka tolol tampang kaya babi aja blagu
A : terserah apa kata lu dah -,- daripada yang gk punya poto?? mentang mentang hp T-PHONE yang mau ngikutin BB tapi no camera gk bisa poto poto, poto aja noh di tukang potocopian

anjirrrr gue mang dah biasa dikatain tapi gk separah itu , itu juga karena gue kenal makanya kalo pada ngatain gue biasa aja, tapi dai dengan enaknya ngomong kaya gitu, gk kenal gue tapi laganya sok sok kenal lu alay!!! FUCK you jing

Tidak ada komentar: