Minggu, 20 Juni 2010

Liburan ngebosenin, ah bete

semenjak liburan , bete bener banget dah gue, serasa hidup gue hampa kaya botol minuman ale ale yang kosong -_______- dirumah kerjaan gue kagak ada yang bener cuman bangun tidur, makan, online, solat, makan, online, makan, tidur beeeeeeeeeehh coba kalo disekolah gue bisa dapet mangsa buat dikerjain , mulai dari gue jeleplet mata temen gue pake karet, gue dodorin celananya, nyabutin giginya, ngamuk ngamuk disekolah make bakar bakar rumahnya behhh itu menyenangkan sekali ( cerita ini hanya FIKTIF jika ini benar mungkin saya sudah di penjara anak anak sambil mengecup jempol saya karena ketakutan)
tapi di liburan ini gue berkali kali diajakin temen gue jalan, dari yang jadi ampe gk jadi

tanggal sekian(gk inget maklum masih muda jadi gampang lupaan) bulan juni : gue diajak temen gue sebut saja namanya kuncung, dia ngajakin gue karena temen gue si kucai ulangtahun yasudah kami sepakat untuk pergi kerumahnya dan minta terkatiran ( sungguh kejem sekali karena kita ngedatengin orang yang liburan cuman minta teraktiran) .
abis itu gue ngedatengin rumah si kuncung berhubung kita ber3 sekomplek , jadigk jauh jauh rumahnya, setelah gue nyamperin si kuncung kita langsung kerumahnya si kucai,
pas dah masuk kedalem dia lagi main PS2 yaudah kita ikutan main main aja, sambil pura pura batuk nyinggung ultah begini percakapannya :
kucai : ydah ayo maen PS lah
Kuncung : woke
gue : EHEEEEEMM "UHUKULTAH"
kucai : maen kaset paan nih , banyak nih pilih aja
kuncung : GTA aja cai , masih bisa gk kasetnya ??
gue : "EEEEEEHUKLANGTAHUNHUK"
kucai : ydah ayo coba aja dulu, lumayan gue banyak cheatnya
kuncung : woke dah siapa dulu maen nih
gue : "UHUKUHUKULTAH"
kucai : wehh bisa kasetnya, manteplah gue kira kasetnya dah gk bisa
kuncung : mantep gue duluan lah

yahhh disitu gue dah kaya KAMBING YANG LAGI KEGOROK DAN KAGAK ADA YANG MAU NOLONGIN KARENA BAU KETEKNYA YANG ADA 4 , betapa malangnya gue yang niatnya minta terkatiran malah dikacangin -____-"
nah ceritanya si kuncung dah ngejelasin maksud dan semuanya gue ama dia dateng kerumahnya, dengan gampangnya si kucai bilang : ydah gue teraktir makan tuh di bawah ada, pas kita ke bawah ke ruang makannya ternyata cuman kerupuk yang setoples " gue masih berpikir buat apa gue dateng panas panas dengan jalan kaki hanya dikasih kerupuk yang secara jelas dirumah gue juga ada setoples"

pas gue mau pulang, gk taunya ujan beeeeeeeeehh parah betbet, ydah kita ngelanjutin maen PS aja daripada gue nari nari penangkal ujan diluar kaya orang gila yang lagi mamerin kegilaanya,
gk tau kenapa udaranya dingin banget gara gara ujan yang begitu deres, ehhh sim kucai dah tau dingin dia malah masih nyalaiin ACnya dengan volume yang gede( lu kira TV) beeeeehh otomatis gue kedinginin setengah mateng, dan dia gk mau ngematiin acnya dengan alasan karenaa PANAS ???? buju bunengggg dah KAMPRETT dingin om, liat nih iduung gue ampe keluar salju berwarna putih, mau luh??

ydah dengan tampang melas gue maen PS ampe sore yaitu ampe jam 4?? what?? gue berangkat dari jam 10 pagi dan gue diem disitu gara gaara hujan + perut keroncongan yang diganjel sepotong kerupuk putih . sikeeee banget dah idup gueeeeeeee saaat itu

Tidak ada komentar: