Sabtu, 14 April 2012

latihan bikin komik

haii, jadi gini~
gua disuruh tempat les gua yaitu les okapi digital art, disitu adalah tempat les ngegambar digital, yah jadi gambar langsung di komputer gitu, gua pengen banget jadi animator, jadi untuk itu gua masuk sini buat ngasah ngasah kemampuan gua yang suka gambar gambar karikartur anime anime gitu


jadi waktu itu, gua disuruh bikin komik 1 layer aja, 1 kertas aja, karena bisa dibilang gua adalah orang yang terlalu mikir panjang, dan untuk membuat cerita dengan sedikit panel itu adalah sebuah hal yang sangat susah menurut gua, gua lebih suka untuk bikin komik yang langsung banyak halaman daripada bikin 1 kertas langsung jadi ._.
dan serius gua bingung bikin apa, entah karena didesak dengan tugas kaya gitu, akhirnya pas di tempat les itu, 1 jam jadilah komik buatan gua, yang terinspirasi dari gua yang suka galau, dan entah kenapa kayanya gua sekalian ngepromosiin ini tempat les huehehehe

cekidot langsung aja gambarny
terlalu promosi
sebenernya banyak komik komik lagi yang udah gua bikin tapi ._. hueheheh yah begitulah, ntar juga diupload kok~
sekian
salam galau \m/

Tidak ada komentar: