Minggu, 22 Januari 2012

lama tak berjumpa

setelah sekian lama gk ngeblog, yah kira kira setahun lebih berapa bulan gua gk pernah ngepost lagi di blog gua ini, gua menyadari bahwa tulisan gua dulu itu sangat labil labil dan sangat labil karena dulu gua sangat labil

gua tau gua dulu sangat labil sekali dan gua sampai malu mengakui sendiri kalo dulu gua pernah seperti itu, dari mulai, ngehina orang, gerak gerak gk jelas, nulis nulis gk jelas, perilaku yang diluar normal dan gk jelas dan segala sesuatu yang gk jelas dulu, seperti muka gua yang unyu nan gk jelas ini
dan perilaku perilaku gk jelas itu...... tetap masi gua lakuin ampe sekarang...... yah gua emang labil

setelah gua mencari penerawangan dan mencari wangsit dimanapun itu entah di gunung, saat tidur, ataupun saat nongkrong di kamar mandi
gua mendapat banyak ide yang ingin banget gua share dan gua post
tapi belum kepost juga karena gua males, dan emang kenyataannya nulis itu bukanlah sesuatu yang mudah
mungkin nulisnya butuh beberapa jam saja paling lama juga 2-3 jam saja, tapi isitirahat setelah nulisnya 1 bulanan...

setelah lama gk ngeblog, gua ngebuka blog gua, dan menemukan bahwa postingan gua dulu sangat menjijikan, dan gua bertanya
"apa bener ini dulu gua yang ngepost? alay bngt sih lu fa"
damn, gua sadar, gua tobat, gua solat 5 kali sehari dan solat tahajud setelah mengetahui perbuatan menjijikan yang dulu pernah gua perbuat ini...

guapun mulai belajar buat ngedit ngotak ngatik blog, acakadul, dan gua gk tau kenapa jadi gini..
setelah beberapa kali percobaan ngacak ngacak blog, gua selalu merasa gk cocok ama background, latarnya, dan sebagainya, guapun nyari nyari yang cocok ama gua

tadinya gua mau make warna salah satu warna kesukaan gua, warna biru langit, tapi jujur warna biru langit yang bagus ini saat diaplikasikan jadi gambar awan mungkin memang sangat bagus tapi sedangkan buat tulisan atauapun latar di blog adalah sesuatu yang gk metching.. percaya deh

mencoba warna kuning, demi apapun ini warna yang sangat aneh menurut gua pribadi kalo ditaro di blog, dan karena gua juga gk terlalu suka warna ini...
kesannya gua seperti pisang lover's banget
ataupun kalo warna kuning gua jadiin latar, terus tempat postny warna putih, itutuh kesannya kaya kertas bertuliskan note yang anyut dikali bekas orang boker... ya gk sih?

mungkin ini sesuatu yang gk penting untuk dipikirkan tapi, entah kenapa gua ngerasa kepikiran aja

setelah beberapa percobaan, gua emang lebih suka warna putih dan hitam, entah kenapa emang ini, warna favorit gua dari kecil, karena dimana mana power ranger putih dan item itu adalah karakter power ranger terakhir yang selalu muncul belakangan setelah beberapa episode dan mereka adalah power ranger paling kuat
ataupun karena emang kumpulan baju gua tuh semuanya didominasi oleh warna hitam dan putih, dan guapun gk pernah berniat untuk mendominasi kumpulan baju gua dengan warna pink

dan gua juga telah ngebikin headernya sendiri loh, gambar sendiri di microsft paint, dan itu serius susah banget, karena emang aplikasi paint sangat memiliki banyak kekurangan, jadi susah ngegambar disitu, tapi gua suka make paint karena gambarny kaya gambar gambar jaman dulu gitu, jadul jadul gimana gitu, entah emang karena gua juga jadul atau gimana, tapi gua suka aja

yah pokoknya gua sekarang bakal rajin rajin nulis nulis dikit demi sedikit, cmungudh \m/

Tidak ada komentar: