Senin, 16 Januari 2012

move on like jagger~


Setelah gua ngerasain betapa sakitnya jatuh cinta itu, gua berusaha move on seperti apa yang dituliskan di bukunya bang raditya, segala sesuatu itu harus move on, benar apa yang dikatakannya dan guapun berusaha untuk move on dan agar gua gk selalu ngarepin dia
Karena masa lalu itu bukanlah sesuatu yang harus dilupakan melainkan menjadikan pembelajaran, salah jika orang malah melupakan masa lalu seperti orang yang berusaha ngelupain mantan mereka, lalu kalau ujung ujungnya kau ngelupain dia? Kenapa lu buat kenangan kenangan indah ama dia saat kalian masi jadian?lalu kenapa gua nulis kaya gini, lebay abis tau gk sih *uek
Temen temen gua nyemangatin gua buat move on karna waktu itu gua bener bener kaya ngidap penyakit galau kronis, obat seperti apapun gk ada yang bisa nyembuhin gua, mereka terus nyemangatin gua, thanks teman teman love you all, dan kenapa gua nulis lebay kaya gini lagi? *uek again
Sampai ada temen gua yang bilang ke gua “ udah sabar ya fa, gkusah galau gitulah, tenang aja diluar tuh masih buanyaaaak cewek cewek yang lebih lebih segalanya daripada dia, tp yang gua tanya, apakah dr mereka yang segitu buaanyaaaknya cewek yang ada, ada yang mau gk ama lu yah fa? kayanya juga kemaren si novi kelilipan cimol makanya dia mau ama lu”
Seperti kata pepatah mati satu tumbuh seribu gua menemukan seorang perempuan bukan seorang pria, yang bisa buat gua move on, memang menurut pepatah mati satu tumbuh seribu, tapi gk mungkin kan gua putus dengan 1 orang, gua macarin 1000 orang? macarin segitu banyaknya sih gk masalha, tapi masalahnya, gua macarin 1 orang aja, dompet dah sering kempes, otak sering galau, dan jerawat nambah...gimana seribu orang..
Saat gua udah naik kelas 2 gua gabung mpk/osis tadinya itu juga karena disuruh.. karena dikelas gua gk ada yang mau daftar, yaudahlah gua juga iseng iseng, nyari kegiatan, daripada mikirin dia, guapun diterima di mpk,
Waktu itu saat pertama kali anak anak osis/mpk udah diterima, kami rapat, dan gua ketemu dengan seorang cewek adek kelas, yang ntah kenapa pas gua ngeliat dia gua tertarik ama dia, maaf yang gua maksud disini gua tertarik untuk melihat dia, bukan tertarik karena rok dia nyangkut di resleting celana gua, dan dalam kondisi apa, rok dia bisa nyangkut di resleting???
gua gk mau terlalu suka ama orang dulu karena gua takut siapa tau dia udah punya pacar atau apalah itu namanya, yah pokoknya itulah...
Lalau saat praldk gua ngeliat dia lagi, dia cantik, senyumnya manis, gua deg degan, gua ngeliat rambutnya berkibar bagai bendera merah putih seperti adengan ftv ftv saat tokoh utama cowok ketemu cewek idamannya, rambutnya terkena angin dan terlihat sangat seperti drama ftv
Gua belum kenal ama dia, tapi gua udah suka banget merhatiin dia, entah kenapa gua suka aja ngeliat dia, taukan rasanya, pasti pada taukan gimana rasanya suka ama orang pas pandangan pertama, menyenangkan ya rasanya, ingin tau segala mungkin tentangnya yakan yakan? pengen tau apa dia makan mie kuah pake kuah atau gk?? kalo minum es jeruk pake eskah dia?? atau ukuran sepatunya berapa?? atau kalo ngutang dia suka ngutang siapa?
Gara gara gua ikut osis/mpk gua harus mengikuti yang namanya masa masa penyiksaan atau yang disebut sebagai LDK, itu adalah masa masa yang yang takkan ingin gua ingat tp kadang ngangenin, yah itu adalah salah satu ingetan buruk jika gua nginget masa masa ldk..
Saat LDK gua sering banget ngeliat dia, ketemu dia, tp kami gk saling kenal, gua cuman tau mukanya dan yang gua tau lagi dia itu adek kelas gua, kalo makan pop mie kuah pake kuah, selalu make baju, dan dia itu cewek yang manis...
Setelah LDK gua sangat bersyukur gua seneng gua masih hidup, bagian tubuh gua masih utuh, mengingat siksaan yang waktu itu diberikan juga sangat menyiksa banget, dan yang gua pengen lakuin setelah gua menyelesaikan LDK adalah ol sebuah media social yang lambangnya memakai sebuah symbol burung labil berwarna biru yang memonyongkan bibirnya seakan ingin menyium burung yang berbeda kelamin dengannya tapi tidak ada pasangannya, jadi mungkin karena itu juga orang orang yang mendominasi twitter adalah jomblo jomblo yang tidak memiliki pasangannya.. dan apa yang gua ucapkan ini adalah ngawur dan jayus, yah sangat jayus ha...ha...ha ha
Nah mulai dari sini si adek kelas bernama tukinem(nama samaran) ini ngefollow twitter gua, dan dia juga ngeadd fb gua, wow gua shock, dan gua ngeliat ava dan foto foto di fbnya, dan ternyata itu adalah adek kelas yang gua taksir itu, mungkingkah semesta menakdirkan kami bertemu? Lalu guapun pedekate di twitter tsb, yah keliatannya emang seperti orang yang keliatan modus bngt kalo lu ngeliat gua waktu itu pdkt ama dia di twitter, tapi mungkin ini cara yang mungkin gua bisa lakuin buat kenal ama dia, secara kan gk mungkin juga dia ngefollow twitter gua tiba tiba, terus besoknya disekolah gua sok sok kenal
"Weh lo tukinem yah yang ngefollow twitter guaa, weh bro udah gua follback yuaawh, tweet lu kok galau galau, gua suka merhatiin loh taaauu, gua sukaaa ama loooh , mau gk jadiiii pacar gueeeeh?"
" orang gila loh" *malemnya* *langsung diunfollow*
Ini adalah hal sangat absurd dan gk mungkin gua lakuin,, dan gua trs pedekate pdekate ama dia dan sisanya rahasia, gk gua certain dulu, pasti pada penasaran yaaaaah, walaupun gua tau, pasti kalian gk ada yang penasaran..gua nulis ky gini cmn buat ngibur diri aja..
gua cuman mau ngenyeritaiin ampe sini aja dan cuman mau bilang buat kalian yang gk bisa move on, janganlah selalu menyesali sesuatu yang udah berlalu, jangan juga ngelupain masal lalu kalian, karena tanpa masa lalu, kalian gk akan bisa kaya gini, dan kenapa gua nulis kaya gini lagi dan lagiiiii *uek again and again
bagi yang gk bisa move on, itu adalah salah, semua orang bisa kok move on, tp karena kalian tidak membuka hati untuk orang lain, makanya kalian tidak pernah bisa melakukan move on itu, memang ngomong aja adalah sesuatu yang sangat gampang tp itu sangat susah dilakukan, tp gua pernah ngalamin itu dan gua sekarang udah bisa move on dan mulai menyukai dia yang tanpa sengaja kami bisa dipertemukan
jangan terjebak dengan masa lalu, berdirilah, dan majulah untuk masa depan kalian *ueeeeeeek

Tidak ada komentar: