Rabu, 15 Februari 2012

HAPPY VALENTINE

HAPPY VALENTINE semuanyaa

walaupun ini post-an telat sehari setelah valentine tapi lanjutlah, gua mau nyeritain kejadian di hari valentine atau di hari kasih sayang ini, dimana para cowok berubah menjadi munafik, luarnya mereka bilang, "ah apaansih valentine itu? apaansih? gk jelas banget tau", padahal dalem hati "ayodong ayoo ada yang ngasi gua coklat, coklat payung atau coklat roka roka juga gkpapa asal dari cewek hari ini puhleesssseee abissss"

di hari valentine ini ada beberapa kriteria orang saat valentine yaitu
1. orang yang seneng hari ini valentine
2. orang yang gk suka hari ini valentine ( kebanyakan jomblo yang berfikir seperti ini )
3. orang yang masa bodo, cuek dengan hari ini valentine
4. orang yang menganggap semua hari adalah hari kasih sayang, bukan hanya di hari ini kasih sayang diberikan
5. orang yang mau nembak, atau melakukan acara acara penting di hari spesial ini dengan pasangannya
6. orang yang menganggap hari valentine adalah hari yang haram
7. orang yang nunggu dikasi coklat pada hari ini
8. orang yang ngarep hari ini ditembak dan dikasi hadiah ( biasany jomblo)
9 orang yang bertanya, valentine itu apaan ya?
10. dll

itu adalah beberapa kriteria orang yang ada di hari valentine ini, selebihnya gk bisa gua sebutin, karena terlalu banyak jenis tipe makhluk makhluk saat valentine,
dan ngomong ngomong valentine, HARUSNYA pas hari valentine kemaren gua HARUSNYA udah ngasi coklat ke dia, tapi berhubung kemaren gua muter muter nyariin dia gk ketemu dan kurangnya nyali gua buat nyamperin ke kelas dia, yang dijagain oleh bodyguard bodyguard yang badannya lebih keker drpd gua, gua gk jadi nyamper ke kelas dia, karena dia biasanya juga dateng telat mulu kesekolahan, dia masuk siang sedangkan gua masuk pagi, dan sialnya pulsa handphone abis gk bisa ngehubungin dia, gua gk jadi ngasi itu coklatnya dan ujung ujungnya coklatnya ditaruh di kulkas gua, dan dimakan adek gua....
MAAF yah buat kamu pacar harusnya aku udah ngasi kamu u,u

pokoknya selamat valentine days all, kita bukan hanya memberikan kasih sayang untuk orang lawan jenis yang kita suka aja , tapi orang lain seperti sahabat, orangtua, saudara, dsb

HAPPY VALENTINE'S DAY
dan buat kamu yang disana wahai pacarku :3
I LOVE U ♥
more than you know


Tidak ada komentar: